Review Buku "Marketing Revolution"



Buku Merketing Revolution membimbing pembaca untuk bagaimanakebagaiman meningkatkan usaha penjualan apapun dengan cara yang terubukti dan juga masuk akal. Dibandingkan dengan buku-buku yang pernah saya baca alih-alih menggunakan kata menceritakan saya lebih rela menggunakan kata "membimbing" karena isinya yang padat dan ilmu yang praktis untuk digunakan.

Buku yang dikarang oleh Pak Tung Desem Warigin yang juga seorang pengusaha sukses, bisa dibilang bahwa buku yang ia tulis ini merupakan hasil Tes dan Ukur beliau sepanjang perjalanannya  mencari, menerapkan dan mengembangkan ilmu menjual yang mutlak diperlukan oleh setiap orang yang ingin meningkatkan penjualan produk mereka.

Untuk melengkapi pemahaman pembaca, Pak Tung Desem Waringin banyak memberikan berbagai contoh kasus penerapan ilmu marketing yang dilakukan oleh perusahaan-perusahan besar seperti KFC, Microsoft, Domino's Pizza, Bank BCA, dan masih banyak yang lainnya. Hal lain yang saya suka dari buku ini yaitu langkah/jurus marketing yang ditawakan banyak yang dikaitkan dengan pembukitian baik yang berdasarkan pengalaman pribadi Pak Tung, studi kasus perudahaan lain, bahkan hukum sain sekalipun.

Untuk lebih meyakinkan apa yang akan didapatkan oleh Calon Pembaca, buku Marketing Revolution membagi pemaparan isinya sebagai berikut:

Bab 1:  
Bagaimana kaya melalui Marketing

Bab 2: 
Marketing Revolution

Bab 3: 
Fokus Marketing Revolution

Bab 4: 
Bagaimana Menciptakan Penawaran yang Meningkatkan kemikmatan.Rerceived Value/Return On Investment/ Hal-hal yang Positif

Bab 5: 
Bagaimana Menciptakan Penawaran yang mengurangi atau Meniadakan Beberatan/Kesengsaraan/Risisko/Hal-hal yang Negatif.

Bab 6:
 Bagaimana Mempermuda Transaksi

Bab 7: 
Bagaimana Menyampaikan Penawaran Sangat Menarik dan Dapat Dipercaya kepada Calon Pembeli Yang Tepat

Bab 8: 
Tujuh Jurus Marketing Revolution

Bab 9: 
6 Kebutuhan Penting Manusia

Bab 10:
 Jurus-jurus Marketing yang Inspiratif

Bab 11: 
Tujuh Hukum Psikologi Marketing Revolution

Bab 12: 
Bagaimana Menggunakan Ilmu Mengingatkan

















Comments